potongan Tentang Images.ai - Unite.AI
Terhubung dengan kami

Visi kami

Tentang Images.ai

mm
Updated on
Gambar yang dihasilkan oleh Images.ai

Gambar.ai menawarkan AI generatif terbaru dengan memanfaatkan kode sumber terbuka difusi yang stabil. Tidak seperti situs web pesaing yang menawarkan solusi difusi stabil – situs web ini gratis. Kami akan secara berulang dan terus meningkatkan algoritme kami saat tim kami berkembang dan terus menambahkan sumber daya, dan mengoptimalkannya Mesin belajar algoritma yang berlapis di atas perangkat lunak ini.

Alat ini sengaja dirancang agar sederhana, tidak ada perintah yang membingungkan – Cukup masukkan istilah pencarian dan karya seni yang spektakuler akan dihasilkan.

Untuk pengguna yang tertarik dengan fitur lanjutan yang kami tawarkan sekarang Konsep.

Apa itu Konsep?

Pengguna dapat memilih dari konsep-konsep, pada dasarnya setiap konsep adalah pintasan perintah pra-rekayasa yang menunjukkan kepada AI kami cara merender gambar. Setiap konsep sangat eksperimental, dan mungkin tidak selalu memberikan hasil yang Anda cari. Setelah menggunakan konsep sekali atau dua kali, Anda harus memahami konsep mana yang paling cocok untuk Anda.

Sebagai pengguna, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan konsep ke dalam kotak kueri bersama dengan string pencarian Anda dan klik "Brew". Seperti sulap, AI melakukan sisanya.

Yang Pertama dari Banyak Alat AI

Ini adalah yang pertama dari banyak alat AI yang akan dirilis oleh Bersatu.ai, nama Unite dipilih untuk menyatukan komunitas AI, dan menyatukan semua alat sumber terbuka terbaik di bawah satu atap digital.

Proyek masa depan yang akan dirilis meliputi:

Jenius.ai – Platform chatbot yang menggunakan perangkat lunak sumber terbuka dan terhubung ke versi terbaru GPT 3.5 dan seterusnya. Dengan menggunakan kode sumber terbuka bersama API OpenAI, kami akan membuat asisten AI pertama yang dipersonalisasi, yang dapat disesuaikan, dipersonalisasi, dan diingat.

Ingat nama Anda, cerita yang Anda bagikan, masalah kesehatan Anda, harapan Anda, impian Anda, dan banyak lagi. Apakah Anda menginginkan AI yang berwibawa atau ramah dan menarik? Kamu bisa memilih.

Ini akan menjadi AI unik Anda sendiri, dan dengan menggunakan alat ini hubungan simbiosis akan terbentuk, dan Anda akan menjadi versi diri Anda yang lebih baik.

Yang terbaik dari semuanya, alat ini akan menawarkan layanan GPT4 tradisional serta permintaan berorientasi tujuan, di mana pembaruan dilakukan secara real-time ke situs web, akun media sosial, dan layanan atau platform lainnya.

Pikirkan.ai – Ini akan menjadi platform bagi perusahaan yang mencari solusi AI. Ingin membangun aplikasi untuk memilah-milah data perusahaan Anda? Perlu menggunakan pengenalan pola untuk mengidentifikasi cara mengoptimalkan aplikasi bisnis? Tidak tahu harus mulai dari mana? Think.ai akan menjadi solusinya.

Kami membuat solusi AI yang dapat diskalakan – Semuanya dalam satu komunitas.

Kami ingin berterima kasih kepada mitra kami untuk proyek ini, dan ini termasuk Graydient.ai, solusi kami tidak dibangun dalam ruang hampa, itu adalah hasil dari kebersamaan komunitas.

Mitra pendiri unite.AI & anggota Dewan Teknologi Forbes, anto adalah seorang futuris yang bersemangat tentang masa depan AI & robotika.

Dia juga Pendiri Sekuritas.io situs web investasi, platform AI generatif gambar.ai, & apakah dia sedang mengerjakan peluncuran jenius.ai sebuah platform yang akan menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mengonfigurasi dan menggunakan agen otonom dengan memecah perintah menjadi sub-tugas.