potongan 10 Alat Pemasaran AI "Terbaik" (November 2023)
Terhubung dengan kami

Best Of

10 Alat Pemasaran AI “Terbaik” (November 2023)

Updated on

Alat kecerdasan buatan (AI) merevolusi hampir setiap sektor, termasuk pemasaran. Banyak perusahaan dari semua ukuran mengandalkan alat pemasaran AI untuk mempromosikan merek dan bisnis mereka. Mereka harus menjadi bagian dari rencana bisnis apa pun, apakah Anda seorang individu atau organisasi, dan mereka memiliki potensi untuk membawa strategi pemasaran Anda ke tingkat berikutnya. 

Alat pemasaran AI adalah perangkat lunak atau platform yang membantu membuat keputusan otomatis berdasarkan data yang dikumpulkan dan dianalisis, dan mereka telah mempermudah untuk memprediksi perilaku pembeli. Sebagian besar waktu, intervensi manusia tidak diperlukan. 

AI dapat memproses sejumlah besar informasi yang diambil dari berbagai sumber, seperti media sosial dan email. Semua orang tahu data adalah kunci untuk pemasaran, dan AI mengambil satu langkah lebih jauh sambil juga menghemat banyak uang dan waktu. Organisasi tidak perlu lagi mengandalkan staf untuk tugas-tugas ini, yang memungkinkan mereka untuk digunakan di bidang bisnis penting lainnya.

Manfaat utama lain dari alat pemasaran AI adalah memungkinkan bisnis mempersonalisasi strategi penjualan dan pemasaran mereka. Ini dapat dilakukan melalui analitik prediktif, yang memberikan wawasan mendalam tentang kebiasaan membeli. Anda tahu bagaimana perusahaan seperti Google dan Netflix adalah tentang rekomendasi? Ini adalah karya alat pemasaran AI. 

Ada banyak opsi mengesankan di pasaran, jadi mari kita lihat 10 alat pemasaran AI terbaik: 

1. Yasper

Banyak yang mengenali Jasper sebagai asisten penulisan AI terbaik secara keseluruhan, memimpin pasar dengan fitur dan kualitasnya yang mengesankan. Anda pertama-tama menyediakannya dengan kata-kata dasar, yang kemudian dianalisis Jasper sebelum membuat frasa, paragraf, atau dokumen berdasarkan materi pelajaran dan nada suara. Itu mampu menghasilkan artikel 1,500 kata dalam waktu kurang dari 15 menit.

Platform ini memiliki lebih dari 50 templat pembuatan konten AI, termasuk posting blog, email, salinan pemasaran, pembuat iklan Facebook, pembuat iklan Google, judul dan deskripsi meta, siaran pers, dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari Jasper:

  • Lebih dari 11,000 font gratis dan 2,500 kategori gaya penulisan
  • Mendukung 25+ bahasa
  • antarmuka intuitif
  • Asisten menulis bentuk panjang (1,000+ kata)
  • Identifikasi elemen kunci dalam teks (kata ganti, kata kerja, nama, dll.)

Baca kami Ulasan Jasper atau kunjungi Yasper.

2. MarketMuse

MarketMuse adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari alat pemasaran AI yang efektif secara menyeluruh, terutama karena ia menerapkan teknologi AI di seluruh layanannya. Itu dirancang khusus untuk bisnis yang ingin mengoptimalkan konten bentuk panjang, seperti halaman arahan, email, artikel, atau salinan penjualan. 

Alat tersebut bekerja dengan melakukan penelitian AI mendalam tentang suatu topik sebelum membuat draf pertama berdasarkan subjek yang dipilih, yang kemudian dapat diperbaiki oleh pengguna. MarketMuse juga menawarkan KPI dan ringkasan konten, serta editor bawaan. 

Berikut adalah beberapa fitur utama MarketMuse: 

  • AI di semua layanannya
  • Melakukan penelitian AI yang mendalam
  • Membuat draf pertama yang kemudian dapat diubah
  • Editor bawaan dan rangkuman konten
Apa itu MarketMuse?

3. Salinan Iklan

Salinan Iklan dirancang dengan mempertimbangkan pemasar yang ingin meningkatkan rasio konversi untuk salinan pemasaran mereka, dan dalam banyak kasus dapat membuat iklan yang berkonversi dalam waktu kurang dari 60 detik. Platform ini memungkinkan pengguna menghasilkan variasi salinan iklan yang efektif yang tak terhitung jumlahnya.

Beberapa fitur termasuk:

  • AI yang dimodelkan untuk pemasaran respons langsung dan mendorong konversi
  • IsiOtomatis berkecepatan tinggi untuk membuat dan menempelkan salinan Anda ke Pengelola Iklan
  • Pembuat petunjuk langkah demi langkah untuk membuat hasil paling akurat untuk kampanye Anda
  • Utak-atik kreativitas iklan, struktur salinan, nada suara, dan lainnya untuk membuat iklan yang sempurna

4. Kata apapun

Anyword adalah alat copywriting berbasis data yang dirancang untuk pemasar. Ini memungkinkan pembuatan salinan yang efektif untuk iklan, email, halaman arahan, dan konten untuk berbagai platform.

Saat membuat iklan, mudah dilakukan untuk iklan Facebook, Google Adwords, Iklan LinkedIn, dan Iklan Twitter.

Tentu saja untuk konten yang lebih panjang, mereka juga memudahkan pembuatan posting blog, deskripsi produk, deskripsi YouTube, dan banyak lagi.

Pembedanya adalah bahwa Anyword memberdayakan pemasar kreatif untuk menambahkan data ke kotak peralatan mereka dengan menyediakan metrik prediktif dan wawasan tentang bagian mana dari pesan yang berfungsi dan untuk siapa.

5. sisik

Scalenut pada dasarnya adalah alat pemasaran all in one dan dirancang untuk skala. Ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mendapatkan seluruh rencana kata kunci untuk ceruk pasar Anda dan menghasilkan strategi manajemen konten untuk mendominasi istilah-istilah ini. Perangkat lunak ini dibagi menjadi 4 bagian:

Penelitian – Temukan wawasan dan bangun strategi yang berhasil dengan mendapatkan semua wawasan dan istilah kunci semantik yang Anda butuhkan untuk melampaui pesaing Anda.

membuat – Tulis konten SEO yang diberi peringkat dengan menggunakan versi paling canggih dari NLP dan NLU (Pengolahan Bahasa alami & Pemahaman Bahasa Alami). Ini menawarkan pengoptimalan waktu nyata berdasarkan statistik SERP, dan menawarkan konten yang dapat ditayangkan.

Optimize – Dapatkan umpan balik waktu nyata tentang posisi konten Anda dengan skor SEO dinamis. Tingkatkan saat bepergian, tidak ada lagi revisi!

Salinan Pemasaran – Tulis salinan persuasif yang membawa konversi dengan 40+ template copywriting AI. Ini termasuk yang berikut:

    • Deskripsi produk
    • Salinan situs web
    • Kerangka Kerja Copywriting
    • Hak Cipta Email

Klaim diskon 20% dari biaya berlangganan bulanan. Kode diskon: SELAMANYA 20 

Baca kami Ulasan Scalenut atau kunjungi sisik.

6. Semrush

Semrush adalah keseluruhan rangkaian yang memungkinkan Anda melakukan kampanye pemasaran konten, SEO, pemasaran media sosial, analitik, PPC, dan banyak lagi. Fitur menonjolnya adalah pelacak posisinya, yang memberi bisnis cara untuk melacak peringkat mereka terhadap situs lain dalam hal penggunaan kata kunci. 

Alat pemasaran AI juga menawarkan Perangkat Pemasaran Konten yang memungkinkan Anda melakukan pencarian topik, yang memberikan wawasan tentang apa yang sedang tren. Anda kemudian dapat membuat rencana pemasaran konten berdasarkan informasi ini. 

Berikut adalah beberapa fitur unggulan Semrush: 

  • Pelacakan posisi yang menunjukkan peringkat untuk kata kunci yang ditargetkan
  • SEO pada halaman
  • 7 alat yang ditujukan untuk analisis pesaing
  • Manajemen media sosial dan pemasaran konten

7. Pelacak Peringkat Pro

Salah satu aspek SEO yang paling sulit adalah mengetahui secara real-time di mana peringkat Anda saat ini. Menelusuri di Google secara manual tidak efisien waktu, dan meninggalkan risiko hasil yang dipersonalisasi dan dilokalkan memberi Anda kesan yang salah.

Ini adalah alat terbaik di pasar untuk dengan cepat mengidentifikasi peringkat Anda saat ini dengan alat canggihnya.

Pelacakan peringkat – Dapatkan pelacakan peringkat yang andal dari mana saja dengan perangkat apa pun.

Analisis Peringkat – Tampilan online, visualisasi data, dan bagan yang memungkinkan analisis cepat kemajuan peringkat dan membuat keputusan berdasarkan wawasan.

Pelaporan – Jika Anda ingin mengirim laporan Anda ke calon investor, klien, atau anggota tim internal, mereka menawarkan kemampuan untuk secara otomatis menghasilkan dan mengirim laporan label putih yang disesuaikan.

8. INK

INK menggabungkan penulisan bersama AI dan asisten SEO untuk membantu Anda mengembangkan konten. Aspek Asisten SEO dari alat ini memungkinkan Anda membuat konten yang akan berperingkat tinggi di mesin telusur dan mengarahkan lalu lintas organik. Ini dicapai melalui sistem AI yang dipatenkan yang menganalisis konten secara real-time sambil memberikan saran untuk meningkatkan skor SEO. 

Fitur utama lainnya, AI Co-Writing, membantu menghasilkan salinan berperforma tinggi. AI membantu pengguna dalam menulis, menulis ulang, dan menyederhanakan kalimat. 

Berikut adalah beberapa fitur utama dari INK Editor:

  • Pengoptimalan meta
  • Pengoptimalan gambar melalui kompresi dan pengubahan ukuran
  • Koreksi ejaan dan tata bahasa
  • Fungsi AI-Writing, AI-Simplifying, dan AI-Expanding
  • Terintegrasi ke dalam WordPress

9. Ketujuh Rasa

Seventh Sense adalah alat pemasaran AI yang mengandalkan profil perilaku untuk menarik perhatian pelanggan. Ini secara khusus ditujukan untuk email, yang seringkali terbukti rumit bagi individu dan bisnis. Untuk memiliki strategi pemasaran email yang solid, Anda harus memilih waktu dan hari terbaik untuk mencapai tingkat pembukaan yang tinggi, tetapi tidak mungkin menemukan waktu terbaik untuk setiap pelanggan. 

Untuk menyiasatinya, Seventh Sense menganalisis waktu dan hari yang tepat untuk kampanye email, dan melakukannya untuk setiap kontak. Platform AI mencapai ini dengan membuat model prediktif untuk setiap kontak berdasarkan aktivitas mereka. 

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Seventh Sense:

  • layanan pribadi
  • Menentukan waktu terbaik untuk mengirim email untuk setiap kontak
  • Membangun model prediksi individual
  • Pembuatan profil perilaku
Seventh Sense - Pengoptimalan Pengiriman Email

10. Personalize

Personalisasi adalah alat AI yang hebat jika Anda ingin mengetahui produk dan layanan mana yang paling diminati oleh kontak Anda. Alat ini bergantung pada algoritme untuk mengidentifikasi tiga minat teratas dari setiap kontak, dan memperbaruinya secara real-time berdasarkan aktivitas situs. 

Personalisasi telah terbukti meningkatkan rasio klik email sebesar 57%, dan menghasilkan rasio buka rata-rata 13% lebih tinggi. Banyak dari ini berkaitan dengan kampanye personalisasi yang efektif, yang mempromosikan produk dan layanan yang tepat pada waktu yang tepat. 

Berikut adalah beberapa fitur teratas Personalisasi: 

  • Menggunakan algoritme untuk mengidentifikasi minat setiap kontak
  • Diperbarui secara real-time
  • Melacak metrik seperti waktu di halaman, frekuensi, dan keterkinian
  • Pengaturan dan pengoperasian yang mudah

Alex McFarland adalah penulis berbasis di Brasil yang meliput perkembangan terbaru dalam kecerdasan buatan. Dia telah bekerja dengan perusahaan dan publikasi AI terkemuka di seluruh dunia.